Majene – Wakil Bupati Majene Aris Munandar meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan pangali ali, Lingkungan pangali ali 27/12/2021. Didampingi para pihak kepolisian dan TNI, Wakil bupati majene menyaksikan langsung berjalannya vaksinasi tersebut

Dalam arahannya, Wakil Bupati Majene Aris Munandar, menyampaikan apresiasi pelaksanaan vaksin yang diadakan di lingkungan pangali ali ini, tepatnya di pekarangan rumah warga bekerjasama dengan TNI-Polri guna mencegah penyebaran dan menekan angka paparan Covid-19

“Saya juga mengapresiasi tingginya kepada masyarakat khususnya warga pangali ali ini, yang hadir untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi, Pemerintah tidak akan mencelakakan masyarakatnya, justru dengan program vaksinasi ini pemerintah ingin menyelamatkan rakyatnya,” ucap wakil bupati majene.

Aris munandar juga meyakinkan, bahwa vaksin yang diberikan dipastikan aman bagi tubuh, ketahanan tubuh akan lebih baik terhadap ancaman Covid-19.

“Sayalah salah satu orang yang divaksin, dan alhamdulillah sampai saat ini masih sehat walafiat. Itu menandakan kalau vaksin yang diberikan aman,” ujarnya.

Selanjutnya, Wakil bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir, bila ada keluarga dan tetangga yang belum divaksin tolong sampaikan dan berikan pemahaman yang baik bahwa vaksin ini aman dan sehat dan warga yang sudah melakukan vaksin tetap jaga kesehatan dengan sebaik baiknya.