Pemkab Majene melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kembali menyerahkan bantuan seragam sekolah bagi murid kurang mampu untuk jenjang kelas I SD dan kelas VII SLTP, untuk menjamin terpenuhinya program Wajib Belajar (Wajar) Pendidikan Dasar 9 tahun di Kabupaten Majene.

Sebanyak 1000 pasang seragam untuk SD dan 800 pasang seragam untuk SLTP diserahkan kepada sekolah-sekolah di 4 kecamatan yaitu Tammerodo, Tubo, Malunda, dan Ulumanda.

St. Mutmainnah dari SMPN 4 Ulumanda berterima kasih kepada Bupati

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Fahmi Massiara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati, 17 September 2019, kepada perwakilan 4 kecamatan penerima bantuan yaitu Nursam Aulia SDN 12 Pellattoang Tammerodo, Musadiq SDN 14 Sumakuyu Tubo, Muhammad Edi Fahri SMPN 1 Malunda, St Mutmainnah SMPN 4 Malunda Ulumanda.

Bantuan seragam sekolah sudah diberikan sebanyak 3 kali selama masa jabatan Fahmi Massiara sebagai Bupati. Tahun 2018 lalu, bantuan serupa juga diberikan kepada 4 kecamatan yaitu Banggae, Banggae Timur, Pamboang, dan Sendana.

(diskominfomajene)