Majene – Kompetisi Liga santri PSSI Piala Kasad 2022 Kodim 1401 Majene di Sport Centre Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae telah berakhir, ditutup oleh Wabup Arismunandar, Ahad, 26 Juni.

Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Al Asy Ariyah Syekh KH. Muhammad Shaleh tampil sebagai juara pertama, disusul Ponpes Ihyaul Ulum DDI Baruga di posisi kedua, dan Ponpes Mihtahul Ulum Banua bersama Ponpes Darul Hikmah Poniang di posisi ketiga.

Masing-masing pemenang mendapatka trophi dan uang pembinaan dengan nominal berbeda, yaitu Rp.2.500.000,- untuk juara pertama yang penyerahannya dilakukan oleh Wakil Bupati Arismunandar didampingi Kasdim 1402 Mayor Inf. Buharu Zau, Rp.1.500.000,- untuk juara kedua diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Muhammad Idwar, dan Rp.750.000,- untuk juara ketiga diserahkan oleh Ketua Pokjawas Kemenag Muhammad Darwis bersama Wakapolres Kompol Ujang Saputra.

Arismunandar saat menutup liga santri berterima kasih kepada Dandim 1401 Majene bersama jajarannya atas pelaksanaan kompetisi sepakbola tersebut dan mengungkapkan dukungan Pemda pada even-even selanjutnya.

Turut hadir dalam penutupan tersebut  Asisten III Masri Mannan, Kepala Kemenag H. Mustapa Tangngali, Kades Soreang Palipi Wardin Wahid, dan para Pengurus Ponpes di Kabupaten Majene.