Majene, – Wakil Bupati Majene Aris Munandar bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene langsung meninjau kondisi rumah singgah pasien yang beralamat diperubahan Dosen Unhas Makassar, Jl perintis Kemerdekaan, Kamis 13/01/2022. Tak hanya itu Wakil Bupati Majene juha menyalurkan bantuan kepada keluarga pasien yang sedang berada dalam perawatan diMakassar.

Sebelumnya, Ikatan Mahasiswa Mandar Majene Indonesia (IM3I) pada hari Rabu (12/1/2022), melakukan aksi dihalaman kantor Bupati Majene terkait kurangnya transparansi pengelolaan anggaran bagi Rumah Singgah Pasien (RSP) di Makassar.

Menurut Wakil Bupati Majene, Pemerintah Kabupaten Majene akan selalu memberikan perhatian kepada rumah singgah pasien yang berada diMakassar walaupun sekarang ini Pemerintah masih terbatas mengenai anggaran, ujarnya, Mantan Sekretaris Disbudpar.

“Kemarin kita mendengarkan aspirasi dari teman-teman Ikatan Mahasiswa Mandar mengenai rumah singgah pasien. Makanya kemarin kita langsung berangkat ke Makassar dan hari ini langsung mengunjungi RSP”.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, menyampaikan bahwa rumah singgah pasien tentu akan sangat membantu masyarakat Majene ketika hendak berobat diMakassar. “Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan bantuan yang berupa sembako dan disaksikan langsung Wakil Bupati Majene”.