Piala Bergilir Bupati Majene Assmalewuang Cup II Tahun 2018

Kejuaraan Bupati Majene Assmalewuang Cup II untuk olahraga Sepak Takraw kembali dihelat dikabupaten Majene. Kejuaraan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak takraw PDAM Majene 26 agustus 2018. Kejuaraan tersebut timaksudkan untuk menjaring dan mengasah bakat bagi para pecinta dan atlet sepak takraw Majene, sekaligus sebagai ajang pemanasan menuju pelaksanaan Porprov Sulbar yang rencananya akan dilaksanakan di Majene.

Wakil Bupati Majene Lukman yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, untuk cabang sepak takraw Majene menargetkan medali emas. Menurutnya, Majene sudah dikenal sejak dahulu sebagai pencetak atlet berprestasi di cabang sepak takraw. Untuk itu ia berharap, melalui kejuaraan Bupati Majene Assamalewuang cup II ini, akan menambah motivasi dan melatih kesiapan menuju Porprov mendatang. “ momentum ini harus digunakan sebagai ajang pemanasan dan kita target emas di cabor sepak takraw” jelasnya.

Lukman juga berharap, kejayaan Majene sebagai juara sepak takraw bisa dikembalikan. Termasuk menggairahkan olahraga tersebut di masyarakat.

 

Sumber : https://humas.majenekab.go.id/2018/08/28/lukman-harap-pimpinan-opd-jadi-bapak-angkat-bagi-atlet-tennis/

Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published.