Piala apresiasi iNews Indonesia Award 2019 yang diperoleh Kabupaten Majene beberapa hari lalu, tiba di perbatasan Polman – Majene dibawa oleh Bupati Majene, Fahmi Massiara pada Senin, 7 Oktober 2019.

Kedatangan piala disambut oleh Wakil Bupati Lukman, Sekda Andi Syukri Tammalele, sejumlah pejabat pemkab, dan tomakappa’ tomalolo Majene, diiringi dengan tabuhan musik tradisional Parrawana.

Bupati ditemani tomakapppa tomalolo diatas mobil jip terbuka bersiap mengarak piala apresiasi Indonesia Awards

Dari perbatasan, menggunakan mobil jip terbuka, piala diarak sepanjang jalan protokol oleh bupati didampingi tomakappa’ tomalolo diiringi puluhan mobil dari berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Majene menuju Kantor Bupati. Ratusan pelajar SD dan SLTP yang sekolahnya berada di sepanjang rute menyambut arakan piala dengan ceria sambil melambaikan bendera merah putih kecil di genggaman mereka.

Pejabat Pemkab berfoto dengan piala apresiasi

Sesampainya di Kantor Bupati, piala disambut dengan tarian tradisional dan iringan musik keke yang dibawakan oleh 5 gadis penari dengan menghamburkan beras sebagai simbol penghormatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati kembali mengekspresikan kebahagiannya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi atas pencapaian tersebut.

Suasana penyambutan piala apresiasi di halaman Kantor Bupati

“Setelah ini, kita jangan terlarut dalam euforia kemenangan, tapi mari kita kembali berkinerja agar semua mengetahui bahwa kita tidak hanya diam berpangku tangan,”  kata Fahmi Massiara mengakhiri sambutannya.

(diskominfomajene)