Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi dan Pengawas Pemerintah Kab Majene.

Pemerintah kabupaten Majene kembali melantik dan mengambil sumpah untuk jabatan pimpinan tinggi pratama administrasi dan pengawas  lingkup pemkab Majene 17 september 2018. Sebanyak 93 ASN  diambil sumpahnya untuk melengkapi formasi jabatan saat ini.  Dengan rincian, pejabat pimpinan tinggi pratama  sebanyak tujuh orang, jabatan administator eselon III A delapan orang, eselon III b 20 orang, eselon IV A 56 orang dan eselon IVB dua orang.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan tidak banyak perubahan untuk formasi jabatan kali ini. Hanya saja ada yang menyesuaikan perubahan nomenklatur khususnya di lima OPD yang secara resmi di buatkan peraturan bupatinya.” mungkin tidak banyak bergeser hanya dilantik kembali karna ada perubahan pada nomenklatur” sebutnya.

Sementara untuk promosi jabatan, Fahmi mengatakan setiap penempatan nama yang ditunjuk selalu berdasarkan kajian dan pertimbangan yang matang. Sebelumnya telah di pertimbangkan sejak lama, namun karna banyak agenda di bulan agustus, pengambilan sumpah baru bisa dilaksanakan.

Fahmi juga membeberkan beberapa posisi pejabat harus di istirahatkan karna banyak yang diluar disiplin ilmu yang dimiliki. “banyak yang diluar disiplin ilmunya lebih baik di iatirahatkab dulu samapai semua normal ” terangnya.

ketujuh pejabat  pimpinan tinggi pratama yang mendapat promosi dan pergeseran diantaranya Ir Iskandar MM yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Majene, kini menjabat Asisten Bidang Pemerintahan Setda Majene. Fadlin FK S.Pd, MH sebelumnya menjabat kepala BKPSDM kini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Majene. Drs Lawaji MM yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BKAD kini bergeser sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab Majene. Drs Arifuddin sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan kini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM kab Majene. M. Asri Albar SE, M.Si yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kini menjabat sebagai Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Majene. Kemudian M.Djazuli SP.MH,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kab Majene, kini menjabat Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kab Majene. Selanjutnya untuk promosi Kasman Kabil SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris BKAD Majene kemudian diangkat menjadi kepala BKAD Kab  Majene.

Hadir dalam pelantikan tersebut wakil bupati Majene, wakil ketua DPRD Majene, sekda Majene pimpinan OPD serta pejabat lainya.

Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published.