Lukman Harap Pimpinan OPD Jadi Bapak Angkat Bagi Atlet Tennis

Melihat tingginya antusiasme para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Majene untuk menggeluti cabang olahraga Tennis, Wakil Bupati Majene Lukman berharap tiap pimpinan OPD bisa menjadi bapak angkat/orang tua  bagi satu atlet beprestasi di Majene. Menurutnya, jika ada 20 pimpinan OPD saja yang menjadi bapak angkat, maka Majene bisa mencetak 20 atlet potensial untuk cabor tennis. Dengan catatan, mereka mendapatkan pembinaan yang baik dan serius.

Untuk itu ia meminta kepada Pelti kabupaten Majene untuk memikirkan hal tersebut, jika perlu akan menjadi agenda pada rapat kerja Pelti mendatang. “ saya minta pimpinan OPD jadi bapak angkat untuk satu atlet, 20 OPD saja  bisa bisa memunculkan putra putri berprestasi di cabor tennis” terangnya saat penutupan Tournament Pelti Cup dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Majene ke 473 tingkat kab Majene dilapangan tenis Kodim Lembang kecamatan Banggae Timur 27 Agustus 2018.

Mantan Wakil Ketua DPRD Majene ini juga meminta, agar pengurus Pelti Majene tidak hanya menggelar tournamen dan rapat kerja di wilayah Banggae dan Bangae Timur. Kecamatn lain semisal Pamboang, serta Sendana bisa menjadi lokasi selanjutnya. “ Pelti ini jangan hanya di kenal di Banggae saja, tapi harus membumi di kecamatan lainya” terang Lukman.

Sementara itu keluar sebagai pemenang lomba diantaranya, kategori A. Juara I Rudy-Haeril, juara II Arif-Fadlan, Juara III bersama Nuradi-Batri dan Erwin-Sukur. Kategori B juara I Aqil-Muhiddin, juara II Wahyu-Ridwan dan juara III bersama Rizal-Hasan dan Ancil-Agus. Untuk kategori pejabat Juara I Ketua Pelti Majene-Sedri, Juara II Mansyur T- Mihhtar Thala Ali dan Juara III bersama Rustam Rauf-Mahyuddin  dan Abdul Rahim – Ahmadia.

 

Sumber : https://humas.majenekab.go.id/2018/08/28/lukman-harap-pimpinan-opd-jadi-bapak-angkat-bagi-atlet-tennis/

Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published.