Majene- Sekda Kabupaten Majene mewakili Bupati didampingi Kadis Perhubungan dan Kepala DAMRI Cabang Mamuju, melaunching dua Armada Bus DAMRI, dihalaman kantor Bupati Majene, Jumat (14/1/2022). H. Ardiansyah, S.STP mengucap banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi dengan adanya Armada Bus DAMRI tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi yang luar biasa, penghargaan yang tulus kepada DAMRI oleh karna melihat kebutuhan real Masyarakat akan mode transportasi. Kabupaten Majene ini baru pertama kali ada rute DAMRI khusus, saya kira ini adalah langkah positif yang mudah mudahan bukan pertama dan terakhir kali”, pungkas Ardiansyah.

Meskipun saat ini baru melayani rute terminal Battayang Majene-Aralle dan terminal Majene-Pamboang-Segeri kedepan Bus perintis DAMRI diharapkan bisa lebih banyak rute lagi yang dijangkau dan akan ditambah rute rute lain seperti salah satunya ke obyek wisata, kata Sekda Majene.

Turut hadir dalam lounching tersebut Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kabag Umum, Kasat lantas Polres Majene, Camat Banggae, Camat Banggae timur dan DPC ORGANDA Majene.