Ketua PMI Provinsi Sulawesi Barat sekaligus Wakil Gubernur, Enny Anggraeni Anwar melantik pengurus sekaligus Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majene periode 2019-2024, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, pada Rabu, 13 November 2019.

Beberapa nama yang dilantik diantaranya Wakil Bupati Majene, Lukman sebagai ketua dewan kehormatan, Fatmawati Massiara sebagai ketua, Yusbar, Gunawan, Yusran, dr. Yuppi Handayani, Afiat Mulwan, Syamsu Rais, Abdul Rahman, dan Nurzakia.

Ketua dewan kehormatan PMI Majene, Lukman berharap agar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya PMI Majene dapat terus berkoordinasi dengan OPD terkait seperti Dinas Kesehatan dan RSUD Majene.

Sementara ketua PMI Kabupaten Majene, Fatmawati Fahmi yang baru dilantik mengaku merasa terharu dan bahagia atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Fatmawati mengaku siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Sebagai bentuk dukungan Pemkab kepada PMI Majene, dalam pelantikan tersebut sekaligus dilakukan penyerahan hibah bangunan di Deteng-deteng yang akan difungsikan sebagai kantor, dan 1 unit mobil ambulan untuk operasional PMI Majene.

(diskominfomajene)