Kabupaten Majene berhasil memperoleh Apresiasi Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis malam, 3 Oktober 2019, yang disiarkan langsung oleh stasiun TV iNews.

Indonesia Awards adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan dan diberikan oleh iNews TV kepada para tokoh dan individu dari pemerintah maupun non-pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Indonesia.

Indonesia Awards sudah dilaksanakan sejak tahun 2017, dan untuk tahun 2019 ini memberikan penghargaan terhadap 5 kategori utama yaitu Pejabat Publik, Tokoh Muda Bangsa, Pemimpin Perusahaan, Atlet Berprestasi, dan Tokoh Favorit; 1 penghargaan lifetime achievement yang diberikan kepada Jusuf Kalla; dan 23 kategori Apresiasi.

 

Dalam ajang ini, Kabupaten Majene meraih apresiasi untuk kategori Inovasi Pengendalian Inflasi untuk Penguatan Ekonomi Daerah, bersama 22 pemkab, pemprov, instansi vertikal, dan swasta untuk kategori lainnya.

Piala Penghargaan diterima oleh Fahmi Massiara selaku Bupati Majene. Dalam sambutan singkatnya, Fahmi menyampaikan terima kasihnya kepada istri dan keluarganya atas dukungan yang diberikan, serta kepada seluruh anggota Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Piala apresiasi yang diperoleh selanjutnya akan dipersembahkan kepada seluruh warga masyarakat Majene.  Dijadwalkan piala akan tiba di Majene pada Senin pagi, 7 Oktober 2019,  yang akan disambut secara khusus di perbatasan Polman-Majene.

(diskominfomajene)