Majene, – Pemerintah Kabupaten Majene Lingkup Sekretariat Daerah (Setda), menggelar Halal bi Halal, Kamis 19 Mei 2022.

Acara yang di laksanakan di Ruang Pola tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP, PNS dan tenaga honorer Setda.

Usai mendengarkan hikmah Halal bi Halal yang disampaikan Abdul Rahmat Hasan, Bupati Andi Achmad Syukri menyampaikan pentingnya menjaga ukhuwah dan menjalin silaturahmi, selain itu akan memperpanjang rezeki sebagai ASN wajib untuk terus menjaga kekompakan dan saling menghargai.

“Kita sudah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, saya mengajak kita semua untuk saling memaafkan dengan tulus, memperkuat silaturahmi, serta melakukan rutinitas sebagai amal kehidupan dunia dan akhirat,” katanya.

Sebelumnya saat pelaksanaan apel pagi, Sekda Ardiansyah mengarahkan para PNS dan honorer untuk mengikuti Halal bi Halal yang di laksanakan Setda.

“Saya minta tiap kabag, koordinir anggotanya untuk mengikuti acara di ruang pola, meski kita sudah bersalam salaman saat hari pertama kerja tapi mungkin masih ada yang belum sempat hadir saat itu,” ungkap Sekda.