Majene,- Bupati Andi Achmad Syukri menghadiri acara pelantikan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) cabang Majene, Selasa 22 Februari 2022, di Boyang Assamalewuang Majene, dihadiri para Camat dan jajaran unsur Forkopimda.

Menurut Andi Ahmad Syukri, acara tersebut adalah agenda penting, sehingga patut disyukuri karena dapat terlaksana secara baik dan sukses.

“Pelantikan pengurus APDESI adalah sebuah agenda penting dalam penguatan kelembagaan penyelengggaraan Pemerintah Desa,” ujarnya.

Ia juga berharap pengurus Apdesi mampu memberikan kontribusi dan menjadi wadah untuk menyelaraskan kebijakan Pemerintah Pusat, Daerah hingga ke Desa.

“Saya harapkan para pengurus APDESI agar mampu bersama-sama dalam mendukung serta mensukseskan program-program yang sudah kita sepakati di dalam Majene Rumah Kita,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Ahmad Syukri juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19.

“Sekarang ini kita masih berada pada musim virus corona. Makanya itu, di setiap ruang-ruang yang saya datangi selalu menyampaikan untuk terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” himbaunya.