Baksos Ke Lokasi Kebakaran, TP PKK Majene Salurkan Bantuan

Bakti Sosial Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran di Lingkungan Pappota Kecamatan Banggae

Tim penggerak PKK kabupaten Majene menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran dilingkungan Pappota kecamatan Banggae Timur 31 Agustus 2018. Bantuan tersebut, berupa 7 karung beras, dan paket sembako yang terdiri dari gula, terigu, susu dan lainya.

 

Ketua TP PKK Majene Fatmawati Fahmi mengaku,  kedepanya PKK siap memberika bantuan dalam bentuk yang lain. Namun begitu ia berharap bantuan yang diserahkan tersebut tidak di lihat dari seberapa besar nilai ekonomi, namun setidaknya bisa dipergunakan dalam beberapa hari kedepan. Fatmawati yang juga di dampingi wakil ketua TP PKK Rahmatia Lukman menguatkan para korban untuk tetap sabar dengan ujian yang diberikan Allah SWT. “ betul betul ini ujian yang diberikan oleh Allah SWT, kita harus ikhlas, bahwa semua akan ada hikmahnya “ ungakpnya.

Fatmawati juga menceritakan, bahwa ia dan keluarganya pernah mendapat ujian yang sama berupa kebakaran ditahun 1995. Saat itu ia baru saja berstatus pengantin baru atau tepat 10 hari setelah menggelar pernikahan. Rumah habis terbakar termasuk, kado pernikahan, pakaian dan barang-barang berharga. Ia mengingatkan kepada warga korban kebakaran  bahwa mereka tidak sendiri, ada para pemuda, pemerintah di kelurahan dan kabupaten.

Sumber : https://humas.majenekab.go.id/2018/09/03/baksos-ke-lokasi-kebakaran-tp-pkk-majene-salurkan-bantuan/

Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published.